BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 04 November 2007

jangan takut



brug!brug!brug!pasukan tentara quraisy mencari nabi muhammad saw.
"coba kamu cari di bukit itu!"teriak pemimpin pasukan.
di bukit ada gua kecil, namanya gua tsur.
di gua tsur itu nabi muhammad saw . dan abu bakar bersembunyi.
"saya takut!" kata abu bakar, gemetaran.
"tenang abu bakar, allah selalu bersama kita," nabi muhammad menenangkan.
"lihat! mereka datang!"sttt.................."
sekut tenang abu bakarbmenahan nafas agar tidak menimbulkan suara.
"muhammad tidak mungkin sembunyi di sini,"kata pemimpin pasukan.
kalau di sini pasti sarang laba-laba itu rusak,"lanjutnya.
"ayo kita cari lagi pasukan itu meninggalkan gua tsur.
"alhamdulillah,"kata abu bakar . nabi muhammad saw . dan abu bakar selamat.

0 comments: